Sunday, September 25, 2016

Lakukan 5 hal ini, di hari minggu

Nah, biasanya apa yang kita lakukan di hari minggu ? Kita biasanya menghabiskan hari minggu di tempat tidur isinya cuman makan tidur , nonton tv banyak yang berpikir bahwa itu salah satu relaksasi sejenak dari kegiatan rutin kita namun tidak produktif ... Nah sobat bakso kali ini kalian bisa melakukan 5 hal  ini agar hari minggu lebih menyenangkan
1.Bangun Pagi
Bangun justru lebih pagi dari biasanya. Jangan karena hari libur kamu malah bermalas-malasan di rumah. Pergilah keluar dan hirup udara segar. Kalau kamu mau, lebih baik olahraga pagi. Berenang juga menyehatkan, kalau berjalan kaki menurutmu enggak asyik lagi.

2.Buatlah rencana
Meskipun hari Minggu, jangan sampai kamu enggak punya rencana. Buatlah rencana untuk satu hari. Apa saja yang ingin kamu lakukan. Misalnya membaca buku yang belum pernah kamu baca. Atau menonton film bersama keluarga.

3. Melakukan hal yg kreatif
Kalau enggak ada hal asyik yang ingin kamu kerjakan, kenapa enggak mencoba untuk belajar membuat satu prakarya. Misalnya merajut atau menjahit. Kalau enggak bisa, lebih baik minta tolong diajari nenek atau mamamu.

4. Belajar Bahasa Asing
Kamu juga bisa memanfaatkan waktu liburmu untuk belajar bahasa asing. Beberapa pusat kebudyaan di Jakarta membuka kelas untuk Sabtu dan Minggu. Sehingga hari liburmu jadi bermanfaat. Selain belajar kamu juga bisa refreshing berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan usai kelas.

5. Pergi bersama teman atau keluarga
Selain keempat hal di atas, kamu juga bisa berkunjung ke museum atau pameran. Kamu bisa periksa berbagai acara menarik yang biasanya diiklankan di berbagai surat kabar. Kamu bisa ajak orangtuamu dan adik-kakakmu. Atau juga para sahabat yang setia.

Sumber: http://m.bintang.com/lifestyle/read/2321396/5-hal-yang-harus-kamu-lakukan-di-minggu-pagi-agar-produktif

No comments:

Post a Comment